Sabtu, 06 Maret 2010



Milling CNC mesin


CNC Milling
Sebuah mesin penggilingan adalah alat mesin yang digunakan untuk pembentukan kompleks logam dan bahan-bahan padat lainnya. Bentuk dasarnya adalah bahwa dari pemotong yang berputar atau berotasi endmill yang gelendong sumbu (mirip dengan bor), dan meja bergerak ke benda kerja yang terpasang. Maksudnya alat potong umumnya tetap diam (kecuali untuk rotasi) sedangkan benda bergerak untuk mencapai aksi pemotongan. Mesin penggilingan dapat dioperasikan secara manual atau di bawah kontrol numerik komputer (lihat CNC). Mesin penggilingan dapat melakukan sejumlah besar operasi kompleks, seperti slot pemotongan, perencanaan, pengeboran, rebating, routing, dll fluida Cutting sering dipompa ke situs pemotongan untuk mendinginkan dan melumasi luka, dan untuk pintu air yang dihasilkan swarf menjauh.
Ada dua jenis utama pabrik: pabrik vertikal dan horizontal pabrik. Dalam pabrik vertikal gelendong berorientasi sumbu vertikal. Penggilingan pemotong diadakan di gelendong dan berputar pada porosnya. Gelendong umumnya dapat diperpanjang (atau tabel dapat dinaikkan / diturunkan, memberikan efek yang sama), sehingga terjun luka dan pengeboran. Ada dua subkategori pabrik vertikal yaitu menara bedmill dan pabrik. Dalam sebuah pabrik menara gelendong tetap diam selama operasi pemotongan dan meja adalah pindah baik tegak lurus dan sejajar dengan sumbu kumparan untuk mencapai pemotongan. Dalam bedmill Namun, meja hanya bergerak tegak lurus terhadap poros spindle, sementara gelendong itu sendiri bergerak sejajar dengan porosnya sendiri. Juga untuk diperhatikan adalah mesin ringan, yang disebut pabrik-bor. Hal ini cukup populer dengan penggemar, karena ukurannya yang kecil dan harga lebih rendah. Ini adalah sering kualitas lebih rendah daripada jenis mesin yang lain, namun.
Kebanyakan CNC mesin penggilingan atau pusat-pusat pemesinan vertikal dikendalikan komputer pabrik dengan kemampuan untuk memindahkan gelendong vertikal sepanjang sumbu Z. Ini derajat kebebasan tambahan izin engraving penggunaannya dalam aplikasi, dan juga memungkinkan untuk membuat permukaan 2.5D seperti patung lega. Ketika dikombinasikan dengan penggunaan alat berbentuk kerucut atau hidung bola pemotong, hal ini juga secara signifikan meningkatkan ketepatan penggilingan tanpa mempengaruhi kecepatan, menyediakan sebuah alternatif hemat untuk sebagian besar permukaan datar-ukiran tangan-bekerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar